oleh

Langganan Banjir, Warga Sukarame Minta Pemerintah Cepat Tangani 

-HEADLINE, KOTA-78 views

Bandarlampung – Jika terjadi Hujan deras, sepanjang Jalan Pulau Sebesi tepatnya dari Depan kantor Dinas PU Kota Bandar Lampung selalu menjadi Langganan Banjir.

Salah satu Warga Sukarame Adi (25) meminta pemerintah untuk cepat menanggapi hal tersebut karena apabila terjadi banjir jalanan dapat membahayakan pengguna jalan.

“Saya baru pulang kerja ini kehujanan, kalo di sini selalu menjadi langganan heran padahal di depan PU langsung harus cepat ditangani biar gak makan korban, kalo motor ya baiknya puter balik nanti mogok terus arusnya juga deres bahaya.” Tandasnya kepada haluanlampung.com saat melintasi jalan yang terendam itu, Selasa (2/12).

Sementara Dewi (35) penjual dagangan Keliling menurutnya permasalah banjir di sini belum diatasi dengan maksimal.

Baca Juga :  Teliti Sebelum Membeli, Ini Beda Daging Sapi dengan Babi

“Ya banjir melulu ini membahayakan juga, mungkin kalo patutnya lebih besar kan ini samping pohon pohon ini masih bisa didalemin, semoga dapat diatasi” katanya.

Dari Pantauan Haluanlampung.com terlihat para pengendara motor memilih putar balik untuk menghindari bahaya banjir, sedangkan pengendara roda empat masih ada yang menerobos banjir.

Haluanlampung.com juga memantau Banjir bukan hanya terjadi di Sepanjang Jalan Pulau Sebesi, Namun juga Banjir setinggi Paha orang dewasa Masuk ke rumah-rumah di Gang Jalan Pulau Sangiang menembus arah Jalan Karimun yang sama sekali tidak bisa dilewati kendaraan. (Sela)

Tulis Komentar

News Feed