oleh

Danrem 043/Gatam Beri Pengarahan Pada Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0421/LS

-KOTA-22 views

Lampung Selatan – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. berikan pengarahan dalam rangka Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA.2020 Kodim 0421/LS Dalam rangka kesiapan TNI AD dalam mendukung tugas Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 bertempat di Makodim 0421/Lamsel Jln Trans Sumatra Kalianda, Kamis (3/12/2020).

Dalam pengarahannya Danrem 043/Gata menyampaikan tujuan saya selain bersilahturahmi juga dengan maksud mengecek tingkat keamanan dan kesiapan kita terutama di Kodim 0421/Lamsel dalam menghadapi pilkada Tahun 2020.

Penyampayan Tentang penekanan presiden, negara memiliki wilayah, rakyat pemerintah itu semua merupakan persaratan adanya negara, TNI dan POLRI harus mempunyai loyalitas tegak lurus kepada negara sehingga kebijakan harus di dukung terhadap pemerintah yang sah.

Baca Juga :  YBM PLN UID Lampung Santuni Mustahik 

Tetap Patuhi protokol Kesehatan jaga kebersihan dan hidari kerumunan, waspadai penekan KASAD untuk TNI tidak boleh berada atau terlibat langsung di dalam TPS atau mendukung, jaga netralitas TNI sesuai dengan peraturan dan prosedur yang ada, “Jelas Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom.

Lebih lanjut Penekan Panglima TNI yang disampaikan Danrem 043/Gatam dampak situasi Covid-19 Ada tiga yakni Dimensi Hukum, Dimensi Sosial dan Dimensi Ketahan Sosial.

Selalu tingkatkan solidiritas senergitas TNI-POLRI, Unsur komponen harus Netralitas, Sampaikan pada masyarakat bahwa solidiritas, senergitas TNI-POLRI masih kuat sampai saat ini, Laksanakan pembinaan mental untuk membirakan ajaran agama yang benar, Fungsikan peran penerangan untuk pemberitaan yang benar dan positif.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Dukung Kemitraan Pertashop Melalui BUMD/BUMDes

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0421/Lamsel Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.Sos Mtr (Han ), Pasi Ter Korem 043/Gatam, Mayor Inf Darul quthni, S.Ag, Perwira Staf Kodim 0421/Lamsel, Danramil Jajaran Kodim 0421/Lamsel dan Babinsa Kodim 0421/Lamsel. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed