oleh

Kado Kue Terindah untuk Qomaru Zaman. 

-DAERAH, METRO-90 views

METRO – Kerja nyata untuk kepentingan masyarakat telah dilakukan WaRu (Wahdi-Qomaru) Pasangan Calon Walikota Metro dari Jalur independen (Wahdi—Qomaru), yakni berbaur dengan warga memperbaiki kerusakan Sambungan Jalan Pepaya sepanjang +- 400 meter di jalan pepaya kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat.

Pada suasana itu pula, Calon Wakil Walikota Metro, mendapat surprise dari warga ucapan Barakalla Fii Umrik sembari memberikan kue.

Acara spontanitas itu terjadi saat berada di tengah-tengah warga yang sedang bergotong royong.

Hal yang tak terduga itu membuat Qomaru terkesima dan terdiam sejenak menerima ucapan warga kepada dirinya itu.

Dengan terbata-bata, Calon Wakil Walikota Metro, Qomaru, mengatakan, sangat kaget dan tidak menyangka atas perhatian warga terhadap dirinya.

Baca Juga :  Hujan Disertai Angin Kencang, Rumah Pengacara Tertimpa Tiang Listrik

Terima kasih, terima kasih atas semua ucapannya, mjdah- mudahan ini menjadikan berkah dalam perjalanan dirinya pada pencalonan yang tinggal hitungan hari, kata Qomaru.

Masih dengan haru, Qomaru juga mengatakan, perhatian warga kepada WaRu, khususnya pada dirinya.

Insya Allah semuanya dalam lindungan Allah SWT.

Beberapa saat sebelumnya Calon Walikota Metro, dr H Wahdi Sirajuddin SpOG, sempat hadir di kegiatan itu. dan memberikan bantuan berupa semen, pasir dan konsumsi selama untuk warga yang brrgotong royong.

Setelah menerima ucapan kemudian warga kembali melanjutkan kegiatan gotong royong dan tetap Paslon WaRu berbaur dengan warga.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat, Ismail mengatakan, Jalan yang diperbaiki warga tersebut adalah jalan yang sangat sibuk menghubungkan Kelurahan Yosomulyo dan Yosodadi melintasi areal persawahan.

Baca Juga :  Walikota Wahdi Hadiri Sosialisasi Fraud Control Plan

Panjang jalan yang diperbaiki melalui bantuan nyata WaRu sekitar 350—400 meter, katanya.

Lanjut ismail, Jalan itu dulunya setapak, kemudian ditingkatkan menjadi jalan baping blok namun tak bertahan lama.

Dua tahun silam jalan yang sudah di baping itu kemudian dicor ringan akan tetapi tetap sama, akibat banyaknya lalulalang di jalan tersebut.pungkasnya. (Verry)

Tulis Komentar

News Feed