oleh

Serah Terima Nota Pelaksana Tugas Pjs. Bupati Pesibar Kepada Gubernur Lampung

Pesibar – penandatanganan berita acara oleh Bupati Pesisir Barat dan Pjs. Bupati Pesisir Barat dilanjutkan dengan penyerahan laporan Pelaksanaan Tugas oleh Pjs. Bupati sebagai bentuk pertanggungjawaban Pjs. Bupati dalam melaksanakan tugasnya.

Acara berlangsung di lantai tiga ruang rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Pesisir Barat dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Bapak Ir. Fahrizal Darminto, M.A. beserta rombongan, Bupati Pesisir Barat Bapak Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. Pjs Bupati Pesisir Barat Ir Achmad Chrisna Putra.NR.,MEP. Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, unsur forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.

Tampak juga hadir, Ketua TP- PKK Kabupaten Pesisir Barat, Sekretaris Daerah beserta Ketua Dharmawanita Kabupaten Pesisir Barat, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat serta para tamu undangan.

Baca Juga :  Awal 2021, Empat Instansi Lingkup Pemkab Tubaba Tempati Kantor Baru

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, unsur forkopimda maupun masyarakat luas atas dukungan dalam menjalankan tugas kepemerintahan dan membantu pelaksaaan tugas selama menjabat sebagai pjs. Bupati Pesisir Barat.

Pjs. Bupati juga mengatakan bahwa dimana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan, dimana ada awal, pasti akan ada akhir, ujarnya.

Ketika akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru, tambahnya.

Pjs. Bupati juga menyampaikan bahwa secara pribadi memohon maaf jika ada kesalahan selama mengabdi di Kabupaten Pesisir Barat ini, karena manusia tidak lepas dari salah dan keliru.

Terkait pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020bmendatang, Pjs. Bupati mengajak kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan unsur forkopimda, para stakeholder maupun masyarakat pesisir barat untuk tetap menciptakan Kabupaten Pesisir Barat yang aman, nyaman, damai dan kondusif meskipun terdapat berbeda dalam memilih calon pemimpin, ujar Achmad Chrisna.

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Lampura Belum Penuhi Syarat Vaksinasi Covid-19

Pjs. Bupati juga berharap pada pesta demokrasi pemilihan kepala dan wakil kepala daerah di Kabupaten Pesisir Barat nanti, dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kesejahteraan masyarakat pesisir barat.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pjs. Bupati meminta kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan unsur forkopimda serta para stakeholder senantiasa menjaga keamanan dan menegakkan protokol kesehatan dalam menjalankan tahapan pemilihan kepala daerah yang akan segera diselenggarakan.

Dalam kesempatan yang sama juga, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. agus istiqlal, S.H., M.H. mengucapkan terimakasih dan pengahrgaan atas kerjasama dan kotribusi yang telah diberikan bapak Ir. Achmad Chrisna Putra,NR,.MEP. untuk Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Terima 2120 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Semoga kebersamaan yang telah terbangun selama ini dapat terus kita pelihara dan semakin dikuatkan, ujar Agus Istiqlal.

Bupati juga mengucapkan, terimakasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang selama ini telah membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas- tugas kepemerintahan.

Mudah-mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat pada masa- masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan, ujarnya.

Bupati juga berharap semoga perpisahan ini tidak menurunkan semangat kita untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ini, pungkasnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed