oleh

Relawan Dendi-Marzuki adakan Bhakti Sosial di 4 Kecamatan Yang ada DiKabupaten Setempat

PESAWARAN – Tim Relawan Dendi-Marzuki (Dermawan) tak hentinya bergerak mengadakan kegiatan bakti sosial guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Kini kegiatan untuk memutus tali rantai virus carona itu difokuskan di 4 Kecamatan yang ada Pesawaran.

Koordinator Relawan Dermawan Abzar Roni Menjelaskan, dalam rangka antispasi penyebaran wabah corona, ada 5 titik lokasi pasar yang menjadi target utama dalam kegiatan bakti sosial. Kali ini sasarannya adalah tempat kerumunan yang menjadi potensi penyebaran Covid 19.

“Target kita adalah Pasar Umbul Kluwih, Pasar Kedondong, Pasar Wiyono, Pasar Sri Rejeki dan Pasar Gerning, di 5 lokasi tersebut kita mengadakan pembagian Masker, Hand Sanitizer, Penyemprotan Desinfektan serta pembagian APK berupa Kalender dan Stiker,” jelas Roni, Sabtu (5/12/2020).

Baca Juga :  Oknum Kades Bunut Diduga Perintahkan Warga Aniaya Wartawan

Ditambahkan lagi, kata Roni, maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian pada warga. Sebab virus carona itu sangat berbahaya dan memang ada.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, penyebaran wabah corona bisa berkurang. Dan ini juga bentuk kegiatan nyata Tiem Dermawan yang dapat bermanfaat untuk masyarakat Bumi Andan Jejama” ungkapnya

Ia pun mengakui masyarakat begitu antusias dengan adanya pembagian APK dan bakti sosial yang dilakukan Relawan Dermawan.

“Alhamdulillah, warga menyambut baik program ini, mereka antusias dengan kegiatan bakti sosial ini, dan mengatakan akan tetap mendukung Pasangan Dermawan, lanjutkan,” kata Roni saat menirukan tanggapan warga. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed