oleh

Sobat Dendi Ajak Pemuda Pesawaran Ikut Program Kuliah Gratis di Amik Master Lampung.

PESAWARAN – Demi terwujudnya kabupaten Pesawaran yang lebih baik kedepan dan juga selaras dengan program visi-misi Dendi-Marzuki. Sobat Dendi mengajak pemuda pesawaran agar meningkatkan kualitas SDM dengan melanjutkan pendidikannya sampai keperguruan tinggi.

Menurut Hermawan selaku inisiator dan juga sebagai ketua Sobat Dendi mengatakan, sumber daya manusia (SDM), kini tengah menjadi prioritas pemarintah indonisia dalam beberapa tahun kedepan. Beragam Program Pendidikan untuk meningkatkan kualitas SDM terus dikembangakan pemarintah guna meningkatkan daya sahing bangsa.

“Saya berharap kepada masyarakat atau anak-anak muda yang tadinya kurang perduli pendidikan agar dapat merespon dengan baik dan memiliki antusias yang tinggi dalam menyambut serta menerima program kuliah geratis di kampus Amik Master Lampung”.harapnya, Sabtu (5/12).

Baca Juga :  Mbah Nyaman Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan

Ditambahkan lagi oleh Hermawan, membangun SDM sangat penting demi terwujudnya kabupaten Pesawaran yang lebih baik, apa lagi, katanya, program ini selaras dengan visi-misi pasangan calon incumben, Dendi Ramadhona dan Marzuki Untuk Pesawaran lebih baik.

“Bukan tanpa alasan kami meluncurkan program tersebut di Pesawaran. Semua itu tidak terlepas dari kesamaan program yang kami punya dengan visi-misi Dermawan, namun bukan berarti hadirnya kami semata-mata karena ingin mendukung Paslon. Yang jelas ini upaya kami yang tergabung di Sobat Dendi selain untuk mengumpulkan dukungan kami juga ingin memberi manfaat dalam upaya pembangunan Sumber Saya Manusia (SDM) di Pesawaran khususnya,” terang Hermawan.

Kami menilai, sambung Hermawan, melalui program ataupun Visi-misi yang di usung para calon, Dermawan lah yang lebih pas untuk melanjutkan pembangunan.

Baca Juga :  Yasmin Shiren, Bayi Penderita Tumor Teratoma Butuh Uluran Tangan

“Pesawaran masih membutuhkan sosok pemimpin muda yang cerdas. Terbukti dengan beberapa penghargaan yang di terima oleh pemerintah kabupaten Pesawaran di era kepemimpinan Dendi Ramadhona, dan pembangunan yang merata, itu menunjukkan salah satu keberhasilan di periode pertama,” tambahnya.

Lanjut dia, Pesawaran belum membutuhkan pembangunan seperti gedung-gedung yang tinggi, tetapi Pesawaran harus melakukan pemerataan pembangunan serta peningkatan SDM agar dapat saling menunjang dan terintegrasi dengan program-program yang lain guna terciptanya Pesawaran yang lebih baik.

“Sekali lgi, mari kita sambut baik program ini,khususnya bagi pemuda/pemudi Bumi Andan Jejama agar melanjutkan Pendidikanya ikut Program Kuliah Gratis di Kampus Amik Master Lampung”tutupnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed