oleh

Calon Kakon gelar Deklarasi Damai

TANGGAMUS – Guna mewujudkan pemilihan kepala pekon (Pilkakon) yang aman, damai dan kondusif, para calon Kakon Lanbaw dan Sidokaton menggelar deklarasi damai, Rabu (9/12) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus AKP Sarwani SE. MM, Camat Gisting Purwanti, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Widagdo dan Danpos TNI Gisting Peltu Nurhadi.

Kapolsek AKP Sarwani mengungkapkan, deklarasi damai digelar di balai pekon lanbaw kecamatan gisting diikuti oleh 8 calon kakon lanbaw dan sidokaton.

“Kegiatan dilaksanakan pada pukul 11.30 Wib sampai selesai pukul 12.30 Wib,” ungkap AKP Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Menurut AKP Sarwani, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen bersama dalam mensukseskan pemilihan kepala pekon serentak yang akan di laksanakan tanggal 16 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Dewi dan Menteri BUMN Launching Kapal Pertamina

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut dilakukan pembacaan deklarasi damai dari seluruh calon kepala pekon, serta penandatanganan deklarasi damai oleh para calon kepala pekon.

“Melalui seluruh rangkaian ini diharapkan dapat menjadikan pilkakon yanga aman dan damai khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus,” pungkasnya. (Ant/bas/JJ)

Tulis Komentar

News Feed