oleh

Jalan Dusun Telaga Sari Rusak Parah, Banyak Makan Korban

Lampung Utara – Jalan Dusun Telaga Sari Desa Monomerto kecamatan Kotabumi utara kabupaten Lampung Utara,mengalami kerusakan parah bukan hanya itu saja terkadang sering terjadi kecelakaan di jalan tersebut, Minggu (13/12/2020).

Kondisi kerusakan jalan tersebut tidak hanya diresahkan warga setempat saja namun pengguna jalan lain nya pun merasakan nya juga .Tiga tahun lalu sempat ada pembenahan namun hanya bertahan beberapa bulan saja jalan tersebut mengalami kerusakan kembali bahkan lebih parah dari sebelum nya. sampai saat ini belum ada tindakan apa-apa dari pemerintah pusat maupun kabupaten.

”Jalan ini dulu pernah diperbaiki cuma sebentar aja gak sampai satu  tahun udah rusak lagi,memang disini mengantisipasi,terakhir diperbaiki itu sudah tiga tahun yang lalu gak tahan lama jalan nya rusak lagi,”Mbah Joko selaku warga setempat.

Baca Juga :  Forum Muda Mudi Kelurahan Tanjung Harapan Bagi Takjil dan Nasi Kotak

Masyarakat berharap ada tindak lanjut untuk perbaikan jalan tersebut apalagi sudah cukup lama di Desa Monomerto tidak ada pembenahan jalan sama sekali dan juga agar pengguna jalan bisa lebih nyaman dan mengantisipasi tindakan kriminal yang saat ini sedang merajalela.(*)

Tulis Komentar

News Feed