oleh

Ini Pesan Iman Besar HRS dari Balik Sel

Haluanlampung – Ada pesan dari Iman Besar Habib Rizieq Shihab (HRS)dari bilik penjara. Pesan itu disampaikan kepada Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman untuk disampaikan kepada ummat.

Munarman mengabarkan bahwa HRS tetap gembira, tersenyum bercanda.

“Beliau berpesan jangan berhenti berjuang, dan terus berupaya mengungkap kasus pembantaian enam syuhada sampai ke akar-akarnya,” kata Munarman di Polda Metro Jaya, pada Senin (14/12).

“HRS menitip pesan agar keenam laskar FPI yang tewas tidak menerima kekerasan spiral. Spiral kekerasan adalah kekerasan yang berulang dan berlanjut terus menerus usai korban dibunuh. HRS khawatir keenam laskar pengawalnya mengalami fitnah,” tambahnya.

Munarman mengakui ada rasa khawatir bahwa kasus tewasnya keenam laskar FPI malah mengambang. “Di mana kasusnya direkayasa sedemikian rupa, seolah-olah sekali lagi mereka ini adalah pelaku bukan sebagai korban. Ini sudah terbukti kekerasan struktural,” ucap Munarman.

Tim gabungan dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya (PMJ) telah menggelar rekonstruksi di 4 titik wilayah Karawang, Jawa Barat.

Polri mengklaim rekonstruksi ini membuktikan transparansi bahwa keenam laskar FPI terpaksa ditembak setelah disebut melakukan upaya perlawanan.(IWA)

Tulis Komentar

News Feed