oleh

Kapolres Pringsewu Lepas 100 Personil BKO Pengamanan Pilkakon Serentak 2020 di Tanggamus

Pringsewu – Kapolres Pringsewu pimpin apel pergeseran 100 personil Polres Pringsewu yang Bawah Kendali Operasi (BKO) pengaman masa pemungutan dan penghitungan suara Pilkakon serentak di kabupaten Tanggamus. Senin (14/12/20).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengingatkan pada seluruh personel yang akan diperbantukan pengamanan pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) di Kabupaten Tangggamus untuk menjaga netralitas.

“Saya tegaskan jangan ada personel dari Polres Pringsewu yang melaksanakan pengamanan di Kabupaten Tanggamus tetap menjaga netralitas dan jangan membuat pelanggaran,” tegas Kapolres Pringsewu.

Kapolres berpesan kepada personel Bawah Kendali Operasi (BKO) agar menjaga kondisi serta tetap lakukan protokol kesehatan untuk pencegahan Penyebaran COVID-19.

“Jaga kesehatan, jalankan protokol kesehatan, selalu gunakan masker, dan membawa hansanitizer. Berangkat sehat kembali harus sehat,” harap Kapolres.

Baca Juga :  Wabup Pringsewu: Masalah Stunting Tanggung Jawab Bersama

Kapolres menambahkan semua personel BKO dalam keadaan sehat dan siap diterjunkan dalam pengamanan Pilkakon 2020.

“100 personel dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan pengamanan pilkakon, setelah sebelumnya menjalani rapid test” tambah Kapolres.

Kapolres Pringsewu berharap, bahwa pelaksanaan Pilkakon serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanggamus berlangsung pada 16 Desember 2020, berjalan lancar, damai dan sukses.

“semoga proses Pilkakon serentak di Kabupaten Tanggamus dapat berjalan aman, damai dan sejuk” pungkasnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed