oleh

Wabup Tubaba Buka FGD Tataran Transportasi Lokal

TUBA BARAT – Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Fauzi Hasan menghadiri sekaligus membuka acara Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Penyusunan Dokumen Tataran Transportasi Lokal Kabupaten setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Berugo Cottage, Komplek Islamic Center Tubaba, Senin (14/12/2020) pukul 09.00 Wib. Yang Turut dihadiri Ketua DPRD Ponco Nugroho, Kepala BPTDW 6 Provinsi Bengkulu dan Lampung, Kepala BPPD Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perhubungan Tubaba, Tulang Bawang, Mesuji, Lampung Utara, dan Lampung Tengah, serta OPD terkait lainnya.

Dikatakan Wakil Bupati dalam sambutannya, bahwa sebagaimana diketahui Tataran Transportasi akan sangat berperan dalam rangka pengembangan suatu wilayah dan ekonominya.

“Dalam Tataran Transportasi itu juga tersirat adanya pelayanan terhadap masyarakat, dalam rangka distribusi barang dan jasa, dan oleh karenanya kami di Tulangbawang Barat ini menganggap hal itu suatu yang sangat penting,” ujarnya.

Baca Juga :  18 Peserta Calon Aparatur Tiyuh Ikuti Tes Kompetensi

Untuk itu, lanjut dia, hari ini diadakan diskusi untuk mempertajam konsep bagaimana Tataran Transportasi Lokal Kabupaten Tubaba ke depan yang bisa memberikan stimulan bagi pelayanan masyarakat, stimulan bagi ekonomi, dan stimulan bagi pengembangan wilayah.

“Saya berharap, konsep-konsep pengembangan Tataran Transportasi Lokal di Kabupaten Tubaba ini dapat bersinergi dengan sektor sektor lainnya, dan dapat memberikan sumbangan yang berarti bagi perkembangan Kabupaten ini pada masa-masa yang akan datang,” imbuhnya. (Toni)

Tulis Komentar

News Feed