oleh

Kapolres Waykanan: Petugas Harus Meniadakan Gangguan Kamtibmas

WAYKANAN – Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menegaskan, petugas keamanan harus meniadakan gangguan Kamtibmas dalam rangka pengamanan Pilkada.

“Petugas keamanan harus memiliki kewajiban untuk meniadakan gangguan Kamtibmas dalam rangka pengamanan Pilkada sebab rekan-rekan sudah di ploting sesuai dengan TPS masing-masing ini juga sesuai perintah pimpinan bahwa di tempat anda bertugas,” kata Binsar Manurung, saat Apel Serpas Pam Pilkada 2020 di Way Kanan, dalam rangka Operasi Mantap Praja Krakatau 2020, di halaman Mapolres setempat, Senin ( 7/12).

Ia menegaskan, pihaknya bersama petigas membina koordinasi dan komunikasi yang baik guna menciptakan kolaborasi tugas yang harmonis.

“Pertama seluruh anggota Polri yang melaksanakan PAM TPS dapat mengerahkan kekuatan dan pengetahuan guna membantu panitia setempat dalam pencoblosan pemungutan suara dengan baik, selesai dilaksanakan pemungutan suara bagi masyarakat tidak diizinkan untuk berkerumun baik di TPS ataupun di sekitar luar TPS. (Yoni/JJ)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Ali Rahman Resmikan Galeri Pusat Kerajinan Kampung Waytuba

News Feed