oleh

Nawawi Matni: Pelayanan Publik Indikator Keberhasilan Pemerintah

-DAERAH, MESUJI-21 views

MESUJI – Asisten Bidang Adminitrasi Umum Nawawi Matni membuka acara sosialisasi penilaian standar pelayanan publik di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mesuji, Selasa (15/12).

Pelaksanaan tersebut bekerjasama dengan Ombusdman perwakilan Provinsi Lampung kegiatan tersebut bertempat di Hotel Adzam, Kecamatan Tanjung Raya.

Nawawi dalam dambutanya mengatakan pelayanan publik yang baik, merupakan salah satu indikator keberhasilan pemerintah, utamanya peningkatan kualitas pelayanan merupakan bagian penting dari pelaksanaan reformasi birokrasi.

“Saya menyambut baik kegiatan sosialisasi pada hari ini dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan tentang penyelenggaraan pelayanan publik melalui narasumber dari Ombudsman Perwakilan Lampung dengan berpedoman padaUndang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Pelayanan Publik,” jelasnya

Baca Juga :  Pemudik "Curi Start"! Jalinsum Mesuji Dipadati Kendaraan Pribadi

“Saya berharap kepada kita semua untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terlebih dengan perkembangan teknologi,” tandasnya. (Rado/JJ).

Tulis Komentar

News Feed