oleh

Ketua Muslimat NU Mesuji Bagikan Bantuan Mesin Jahit dan Pakaian Olahraga

-DAERAH, MESUJI-91 views

Mesuji – Banyak hal yang di lakukan berbagai organisasi di masa pendemi Covid-19 ini, nuansa berbagi begitu kentara dalam hal sosial kemasyarakatan, seperti halnya yang dilakukan oleh pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Mesuji.

Dimana pada Jumat (18/12), Hj Elfianah selaku ketua muslimat NU melangsungkan acara pemberian bantuan mesin jahit juga pakaian olah raga kepada para muslimah yang hadir.

“Memberikan bantuan mesin jahit untuk meningkatkan ekonomi para muslimat, ” ungkapnya kepada media.

Tak hanya itu, louncing senam berjaya juga menyemarakan agenda pagi itu, dimana para ibu ibu memang terlihat memenuhi halaman rumah yang kini lebih dikenal dengan kediaman ketua DPRD Mesuji itu.

Baca Juga :  Pemudik "Curi Start"! Jalinsum Mesuji Dipadati Kendaraan Pribadi

“Acara lounching senam muslimat jaya juga memberikan bantuan kaos seragam olah raga agar para muslimat tetap sehat untuk selalu berolah raga, ” lanjutnya.

Disinggung terkait jumlah serta acara lain, Istri mantan Bupati Mesuji tersebut mengatakan bahwa kedepan telah diwacanakan agenda pada tiap tiap kecamatan.

“8 pac dan 2 pengurus pc, total ada 10 mesin jahit dan 100 seragam kaos traning yang diberikan, nanti kita agendakan turun langsung ke semua ranting, ” paparnya.

Labih lanjut Hj Elfianah yang kini juga menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji tersebut, memaparkan bahwa, Pemberian mesin jahit adalah tindak lanjut dari acara pelatihan menjahit yang dilaksanakan pada agustus 2020. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed