oleh

Pembangunan Jaringan SPAM Way Pagasan Disosialisasikan

PRINGSEWU – Pembangunan IPA dan Jaringan SPAM IKK Way Pagasan disosialisasikan kepada masyarakat Kecamatan Pantura. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat, Senin (21/12) ini dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi, serta dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung Maria D. Isa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masykur Hasan, Kadis PUPR Imam Santiko, Camat Pantura Rohadan, Camat Banyumas Hartoyo, kapekon serta tokoh masyarakat setempat.

Di kesempatan itu, bupati mengapresiasi dilakukannya sosialisasi ini sebagai upaya agar progres pembangunannya berjalan lancar serta didukung oleh masyarakat.

“Sebagai salah satu bagian dari proyek strategis nasional, mari kita dukung bersama. Kepada kapekon yang bersinggungan langsung agar turut membantu kelancaran pembangunan ini,” harapnya.

Baca Juga :  PMII Pringsewu Gelar Konfercab ke VII

Untuk diketahui, pembangunan IPA berkapasitas 2×30 liter/dtk serta jaringan SPAM IKK Way Pagasan ini berjalan sekitar 14 bulan hingga Desember 2021, yang diharapkan nantinya dapat menyediakan sebanyak 4.800 sambungan. (*/h/JJ)

Tulis Komentar

News Feed