oleh

Workshoop Cabor Lolos PON/XX2021 Papua

-KOTA-26 views

Haluanlampung.com – KONI Provinsi Lampung mengadakan kegiatan WHORKSHOOP pelatih Cabang Olahraga lolos PON XX/2021 Papua, kegiatan tersebut di laksanakan selama dua hari, dimulai dari tanggal 21 s.d 22 Desember 2020, bertempat di Aula KONI Provinsi Lampung, Rabu (22/12/2020)

Dalam kegiatan ini membahas beberapa hal, Mulai dari Kebijakan KONI provinsi Lampung dalam persiapan PON XX/2021 PAPUA, Psikologi dalam kegiatan khusus, Biomekanika Olahraga, Prinsip – prinsip Biomotor dalam persiapan khusus dan Penyusunan Program Latihan Tahap Persiapan khusus dalam menghadapi PON 2020 XX PAPUA. dengan Nara sumber Prof. Dr. Hari Setijono, M.Pd, Dr. Frans Nurseto, M.Psi dan Dr. Sulaiman, M.Pd

Peserta terdiri dari setiap perwakilan dari Cabang Olahraga lolos PON yang terdiri dari Cabor PERBAKIN, PJSI, PERKEMI, KODRAD, FORKI, MI, PGSI, WI, PERTINA, FOKSI, FERKHUSI, KBI, HI, PRSI, PSTI, PBSI, PABBSI, PASI, POBPSI, PERSANI, PODSI, PORLASI, PERPANI, POSSI, IMI, PERBASASI DAN FASI, dengan jumlah total 62 orang peserta. (*)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Selama Ramadhan LKKS Provinsi Lampung Bagikan Ribuan Nasi Kotak

News Feed