oleh

38 Pejabat Administrasi dan Fungsional Dilantik Kepala Kanwil Kemenkumham

-KOTA-43 views

Bandarlampung – Sebanyak 38 Pejabat Administrasi dan Fungsional dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung: Danan Purnomo di Aula Kantor Wilayah. Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Kepala Lapas Kelas IIA Metro, Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Bandar Lampung, Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Kepala Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Bandar Lampung dan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Bandar Lampung, Senin (28/12/2020).

Dalam sambutannya, Danan menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa untuk suatu organisasi dengan tujuan meningkatkan pembinaan karir pegawai dan merupakan dinamika organisasi yang senantiasa menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan keadaan. “Organisasi yang baik harus mampu memenuhi dan menjawab segenap tuntutan tugas serta berorientasi pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya
Lebih lanjut, Danan mengharapkan melalui mekanisme mutasi dan promosi ini akan lebih meningkatkan kualitas dan profesionalisme aparatur Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

“Hal ini juga sebagai bentuk regenerasi dalam menjalankan roda organisasi dan juga sebagai evaluasi untuk meningkatkan kinerja,” lanjutnya.

Baca Juga :  PMII Kom Sang Bumi Ruwai Jurai Gelar RTK

Pada kesempatan ini, ia juga memberikan ucapan selamat dan berterimakasih kepada seluruh pejabat yang baru dan yang telah bekerja membangun Kementerian Hukum dan HAM Lampung menjadi lebih baik. Ia berpesan untuk selalu meningkatkan kinerja, sehingga dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama kita tunjukan karya yang nyata demi kejayaan Kementerian Hukum dan HAM Lampung, jangan pernah surut untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, semua harus bekerja dengan cepat, cerdas dan cermat. Kita juga harus meningkatkan kompetensi dalam membangun team work, karena kesuksesan dan keberhasilan hanya dapat kita raih dengan kerjasama. Tetaplah memiliki semangat untuk bekerja dengan penuh dedikasi, integritas dan keyakinan untuk meraih kemuliaan dengan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif),” tutup Danan. (*)

Tulis Komentar

News Feed