oleh

Mualaf Centre Tanggamus Terima Wakaf Mushaf Al-Qur’an

Tanggamus – Kunjungan tim Global Wakaf ke Pondok Mualaf Centre Tanggamus di Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus menyerahkan Wakaf Mushaf Al-Qur’an amanah dari ICMI Orwil Lampung dan UBL. Tujuan dari penyaluran Wakaf Mushaf tersebut supaya memberikan manfaat dan amal ibadah bagi pewakif maupun penerimanya.

Ketua Mualaf Center Tanggamus Yansen pada Senin (28/12) mengatakan bahwa pihaknya sangat senang sekali menerima wakaf mushaf Al-Qur’an. Mushaf tersebut sangat bermanfaat untuk mualaf binaan yang berjumlah kurang lebih 200 orang. Mereka masih sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari masyarakat Lampung karena dalam upaya meningkatkan akidah ditengah perekonomian yang belum stabil. Kondisi tersebut dikhwatirkan dapat mengembalikan kepada keyakinan sebelumnya.

Sebelumnya ACT Lampung juga sudah beberapa kali menyalurkan santunan melalui Mualaf Centre Tanggamus berupa santunan Zakat fitrah dan bantuan lain. Untuk saat ini yang dibutuhkan adalah bantuan modal usaha sehingga para mualaf dapat melanjutkan usaha yang sudah ditekuni.

Baca Juga :  LAZISMU Mesuji Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Banjir

“Kami ucapkan terima kasih kepada ICMI Orwil Lampung, UBL dan ACT Lampung yang sudah memberikan wakaf ini, semoga dukungan semangat dan bantuan menjadi amal baik para donatur,” tutupnya. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed