oleh

Operasional Cafe Restoran Sampai Jam 10 Malam

-DAERAH, METRO-50 views

Metro – Jam operasional Cafe, hiburan dan restoran dibatasi sampai Pk 22.00 Wib dan untuk warung tenda sampai Pukul 24.00.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro pada kesepakatan kesepahaman dengan Badan pengurus Cabang PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Metro, Di Warung Viral Jalan Soekarno Hatta 16 C, Metro Barat, Selasa (29/12/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua PHRI Kota Metro Efril Hadi beserta pengurus, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hariyanto,Kasat Reskrim, Kasatnarkoba.

Menurut Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, ini menindaklanjuti himbauan Walikota Metro tentang Jam Operasional Tempat Hiburan Seperti Cafe, Karaoke dan lainnya diminta agar tidak beroperasi lebih dari Pukul 22.00 Wib dan untuk Warung Lesehan dibatasi pada pukul 00.00 Wib.

Baca Juga :  Pesta Narkoba, Tiga Pemuda di Pekon Wonodadi Dibekuk Polisi

“Apabila ditemukan tidak menerapkan protokol kesehatan dan melebihi jam Operasional yang sudah disepakati bersama. serta tidak mengindahkan himbauan Walikota maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku”, kata Retno.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PHRI Metro, Efril hadi mengatakan, hasil diskusi pertemuan menyepakati pembatasan jam operasional hotel dan restoran.

Pembatasan ini sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dengan merujuk Perwali Metro. Lanjut Efril, Mengingat pandemi covid-19 di Metro beberapa Waktu lalu termasuk Zona Merah, Pungkasnya. (Verry)

Tulis Komentar

News Feed