oleh

Penyaluran Wakaf Mushaf Al-Qur’an ICMI Orwil Lampung Sampai ke Mesuji

-DAERAH, MESUJI-40 views

Mesuji – Dipenghujung tahun MRI Mesuji melakukan aksi penyaluran Wakaf Mushaf Al-Qur’an di Kabupaten Mesuji yakni Desa Gedung Ram, Desa Sidomulyo dan Desa Sungai Badak. Penyaluran juga menyasar Masjid, TPA dan Ponpes Desa lain pada Rabu (30/12).

Mushaf Wakaf tersebut diserahkan langsung oleh Ketua MRI Mesuji Indra Qurnia Robbi kepada masing-masing penerima manfaat.

Ketua MRI Mesuji Indra Qurnia Robbi mengatakan bahwa Program Wakaf Mushaf Al-Quran berkolaborasi dengan mitra untuk membantu para santri yang berada di Pondok Pesantren, TPA dan Masjid dalam mempelajari Al-Qur’an, dengan adanya bantuan wakaf Al-Qur’an diharapkan santri lebih semangat lagi dalam mempelajari Al-Qur’an.

Ketua Pondok Pesantren Al Falah Sungai Badak Jalaludin mengucapkan terimakasih atas pemberian Wakaf Al-Qur’an dari sahabat dermawan, semoga niat baik diterima oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Bantu Korban Bencana di Kalbar dan Sulbar, PC-SAPMA Lampura Gelar Penggalangan Dana

Saat ini Santri yang berada di Pondoknya berjumlah sekitar 200 orang dari Kabupaten Mesuji dan Luar Mesuji. Untuk kebutuhan saat ini berupa Mushaf Al-Qur’an baru untuk belajar. Para Santri sangat antusias menerima bantuan ini.

“Terimakasih UBL, ICMI Orwil Lampung, MRI Mesuji dan ACT Lampung semoga tahun depan masih bisa dapat menyalurkan bantuan lagi,” tutupnya. (Rls/Sus)

Tulis Komentar

News Feed