oleh

Pemdes Agung Batin Berikan BLT DD ke 84 KK di Mesuji

-DAERAH, MESUJI-14 views

Mesuji – Upaya pemerintah dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19 terus dilakukan, oleh Pemerintah Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, kamis (31/13).

Masyarakat yang mendapat kan bantuan tersebut, sebanyak 84 Kepala Keluarga (KK) yang di berikan langsung Supardi, Kepala Desa secara simbolis ditahap kedua senilai 300 ribu per KK di balai desa setempat.

Adapun jumlah penerima bantuan ini sama jumlahnya dengan penerima BLT tahap pertama, namun tidak menutup kemungkinan ada perubahan jumlah penerima berdasarkan keputusan pada musyawarah desa khusus.

“Penyaluran BLT desa tahap kedua ada perubahan pada jumlah bantuan yang diterima tiap bulan, sedangkan yang menerimanya berdasarkan Permendes nomor 7 tahun 2020 itu adalah penerima dari tahap pertama tetapi bisa berubah melalui musdesus yang dilakukan desa masng-masing,”terangnya.

Baca Juga :  Kadis Disdukcapil Tubaba Serahkan Akta Kematian Korban Sriwijaya Air

Lebih lanjut Supardi, menjelaskan penyaluran BLT untuk tahap kedua ini dibagikan sesuai data masarakat yang benar – benar tidak mampu dan sangat membutuh kannya.

“Saya berharap semoga adanya bantuan ini bisa membantu masarakat dan bisa di gunakan sebaik mungkin, selain itu saya mengajak semua masarakat Agung Batin supaya selalu memakai masker kalau keluar rumah dan jaga jarak selalu cuci tangan,”tandasnya.

(R*)

Tulis Komentar

News Feed