oleh

Dua Orang Berstatus Paman dan Keponakan Tewas Tenggelam Saat Memancing

Pesisir Barat – Dua orang yang masih berstatus paman dan keponakan berasal dari Pekon Canggu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat terseret ombak saat memancing di Pantai Walur Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) pada Sabtu siang, sekitar Pukul 13.00 WIB (02/01/2021).

Kejadian tersebut berdasarkan salah satu unggahan video dan foto di Akun Media Sosial (Medsos) Facebook milik Zulkarnaen Doni, yang saat kejadian sedang berada di lokasi.

Dari sejumlah sumber informasi yang diperoleh media ini, kedua korban tewas tenggelam tersebut bernama Basnal (45) dan Desfa Gunata (21) Kedua nya Berasal dari Pekon Canggu, Kecamatan Batu Brak.

Saat ini, kedua korban meninggal sudah di Evakuasi Warga dan aparat ke Puskesmas Kecamatan Pesisir Tengah dan akan di bawa ke rumah duka yang berada di Lampung Barat.

Baca Juga :  Terkait Pamobvit, Bupati Dendi Ramadhona Sambut Baik Program Patroli VIP Prioritas

Perlu diketahui bahwa sejumlah objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Pesisir Barat sudah ditutup sementara oleh Pemerintah setempat dan terhitung sejak 24 Desember 2020 sampai 04 Januari 2021 untuk mencegah penyebaran Covid -19. (*)

Tulis Komentar

News Feed