oleh

Objek Wisata Bahari Pulau Cinta Suguhkan Panorama Alam yang Indah dengan Harga Terjangkau

Pesawaran – Objek Wisata Bahari Pulau Cinta, yang terletak di kawasan Pantai Dewi Mandapa, yang berlokasi di Desa Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran tersebut menyuguhkan panorama alam yang indah dengan lingkungan yang bersih, hingga banyak menarik para wisatawan baik dari daerah Lampung, maupun luar Lampung datang. Namun, amat disayangkan akses jalan ketempat tersebut masih belum memadai, apalagi saat hujan, jalan becek dan susah dillalui. Hal tersebut diungkapkan Pengelola Pulau Cinta, Muhammad Somad pada awak media, Sabtu (02/01/2021)

“Objek wisata awalnya tidak dikatakan pulau cinta, hanya pasir timbul pasir timbul begitu aja, cuma para pengunjung yang menyebut pulau cinta karena berbentuk hati, maka ditulislah pulau cinta, berdiri kalau tidak salah sejak tahun 2012, cuma dulu itu banyak yang nyari kerang, yang mancing, nah sekarang mulai ramai pengunjung,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa untuk biaya masuk cukup murah.

Baca Juga :  DPD PAN Mesuji Laksanakan Musda Ke-III Serentak Se-Lampung Secara Virtual

“Kita borong-borongan aja, mobil 50 ribu, motor 25 ribu, tetapi sudah bebas,tidak dipungut lain-lain lagi,” jelasnya.

Muhammad Somad berharap agar objek wisata Pulau Cinta ini akan ditata lebih baik lagi, agar para pengunjung merasa lebih nyaman.

“Secepatnta kami akan mengirimkan surat ke Pemkab Pesawaran, agar akses jalan dapat segera diperbaiki karena saat ini akses jalan masih kurang memadai,” tandasnya.

Sementara, para muda-mudi dari berbagai daerah, diantaranya Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Gading Rejo, Palembang bahkan dari Mataram yang merupakan teman dekat tersebut mengaku senang telah mengunjungi Pulau Cinta ini.

“Kami baru pertama kali kesini, bagus sich, tempatnya bersih, pemandangannya juga indah, cuma akses jalan masuknya masih jelek,.kalau bisa akses jalan masuknya bisa segera diperbaiki,” ucap para muda- mudi tersebut. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed