oleh

Bersama Disbudpar, Polsek Sumberejo Pantau Tempat Wisata

TANGGAMUS – Bersama perwakilan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Diparbudpora) Kabupaten Tanggamus, Polsek Sumberejo melaksanakan patroli tempat wisata, Sabtu (2/1) siang.

Patroli ini dilaksanakan di tempat wisata pemandian mata air yang berada di Pekon Margoyoso Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus guna memastikan wisata tersebut tutup.

Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus AKP Takarinto mengatakan, berdasarkan keterangan kelompok sadar wisata (Pokdarwis) pekon setempat selaku pengelola bahwa sejak hari hari ini telah menutup sementara tempat wisata tersebut.

“Sejak kemarin telah kami laksanakan himbauan secara persuasif kepada Pokdarwis dan akhirnya mereka menutup sementara wisata sesuai edaran dinas pariwisata. Maka hari imi kami cek kembali dan telah tutup,” kata AKP Takarinto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Baca Juga :  Bahas Program kerja, Karang Taruna Mesuji Gelar Rapat Kordinasi Internal

Atas hal itu, sambung Kapolsek, diharapkan tidak terjadinya kerumunan masa sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

Kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau Pokdarwis untuk selalu mematuhi himbuan pemerintah dalam pengelolaan wisata dan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan.

“Mari bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah. Dan terus patuhi protokol kesehatan, semoga Covid-19 dapat segera berlalu,” himbaunya. (Ant/Bas/JJ)

Tulis Komentar

News Feed