oleh

Geger di Kurungan Nyawa, Sopir Maxim Berteriak Keras dengan Leher Berdarah

Haluanlampung – Warga sekitar Jalan A. Yani Desa Kurungannyawa mengamankan seorang anak muda berinisial FGP (22) setelah menusuk leher pengemudi taksi online Maxim, Minggu (3/1).

Penangkapan oleh warga tersebut terjadi setelah warga mendengar teriakan korban Rizki Putra Zulian (22) yang saat itu lehernya berdarah-darah. Pelaku sempat kabur, tapi warga berhasil menangkapnya.
.
Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Anti Bandit Polsek Gedongtataan, Pesawaran membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran mengatakan, pihaknya menerima informasi terjadi perampasan mobil di Jl A. Yani Desa Kurungannyawa, Minggu (3/1).

Polisi setempat telah memeriksa tempat kejadian peristiwa dan meminta keterangan sejumlah saksi. Pelaku sudah ditahan di Polsek Gedongtataan.

Baca Juga :  Razia Knalpot Racing, Ratusan Sepeda Motor di Amankan Polresta Bandarlampung

Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran menjelaskan peristiwa tersebut diawali pelaku FGP (22) memesan taksi online Maxim sekitar pukul 21.00 WIB yang kebetulan diterima oleh korban.

Dalam perjalanan, tepatnya di Desa Kurungannyawa, pelaku meminta korban untuk berhenti.

“Pelaku FGP meminta korban untuk membaca berkas dalam map yang dibawa oleh pelaku, lalu korban memberhentikan mobil yang dikendarainya dan membaca berkas yang ditunjukkan,” jelasnya.

Saat sedang membaca berkas tersebut, pelaku dari arah belakang menusuk leher korban dengan menggunakan sebilah pisau yang sudah disiapkannya. Namun pisau yang ditusukkan ke leher korban meleset dan hanya mengenai leher sebelah kiri yang mengakibatkan korban mengalami luka robek 1cm dengan dalam 0,5 cm.(*/IWA)

Tulis Komentar

News Feed