oleh

Tim Gabungan Perketat Malam Pergantian Tahun Baru

WAYKANAN – Dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta mencegah terjadinya kerumunan pada malam pergantian tahun baru 2021, Kodim 0427/Way Kanan dan jajarannya bersama Polres serta pemkab setempat, menggelar patroli gabungan di titik-titik yang sering terjadi kerumunan, Kamis (31/12).

Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Sumarjono memimpin apel keberangkatan patroli gabungan tersebut berpesan mengingat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, personil akan melaksanakan patroli di tempat-tempat yang sering dijadikan kerumunan masyarakat untuk memberikan peringatan dan himbauan agar tidak melakukan kerumunan dimalam pergantian tahun, untuk mengindari klaster baru penyebaran virus corona tersebut.

Menurutnya, ini merupakan langkah preventif kepada masyarakat dalam rangka meminalisir penyebaran Covid-19. Ia pun berharap peran serta masyarakat dalam mendukung pencegahan timbulnya klaster baru dengan tidak adanya kerumunan orang di tempat umum.

Baca Juga :  Disdik Tubaba Kembali Berlakukan Metode Belajar Dari Rumah Secara Daring

Patroli gabungan ini juga dilaksanakan oleh masing-masing Koramil jajaran Kodim 0427/Way Kanan bekerjasama dengan Polsek setempat guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa. (Yoni)

Tulis Komentar

News Feed