oleh

ACT Lampung Terus Berupaya Bantu Masyarakat Lampung

-KOTA-20 views

Bandarlampung – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lampung akan terus berupaya membantu masyarakat Provinsi Lampung. Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang ACT Lampung, Dian Eka Darma Wahyuni pada
diskusi bangun Lampung 2021 bersama Jurnalis For Humanity dan influencer, di Kantor ACT Lampung, Senin (04/01/2021).

“Bagaimana cara kita membangun Lampung melalui JFH dengan apa yang kita punya, apa yang kita bisa untuk masyarakat Lampung,” ungkapnya pada awak media.

Dian Eka DW mengapresiasi JFH Lampung yang selama 3 tahun telah mensupport ACT, juga ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang juga ikut andil mensupport ACT Lampung.

“Kita rasakan benar di awal Maret – April Provimsi Lampung sempat agak chaos karena pandemi covid-19, hampir semua masyarakat provinsi Lampung terkena dampaknya dari situ kita ambil hikmahnya, saya ingin kita meningkatkan tingkat kepedulian untuk saudara – saudara kita di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Baca Juga :  Gegana Lampung Siap Amankan Vaksin Covid -19 Dinas Kesehatan Provinsi Lampung

Ia memaparkan “Telah banyak program yang di inisiasi oleh ACT, antara lain : Operasi Makan Gratis (OPM), Lumbung Sedekah Pangan, Operasi Beras Gratis, Berisi (Beras untuk santri) WMUM (Wakaf Modal Usaha Mikro) yaitu permodalan berbasis wakaf untuk petani maupun UMKM,” paparnya.

Dian Eka DW melanjutkan bahwa “Saya berharap teman – teman terus mensyiarkan program-program kita, teman – teman menjembatani kita bagaimana kita bisa membuat lampung lebih baik lagi,” tandasnya. (Sus)

Tulis Komentar

News Feed