oleh

Polres Pringsewu Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira Bintara dan ASN

Pringsewu – Kepolisian Resor Pringsewu menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 11 Perwira, 40 Bintara, TMT 1 Januari 2021 dan 1 personil PNS Polri TMT 1 Oktober 2020 bertempat di Lapangan Apel Mapolres setempat, pada Senin (4/1/2021).

Kegiatan upacara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dan dihadiri oleh Wakapolres beserta Pringsewu beserta seluruh pejabat utama dan diikuti oleh 52 personil yang mendapatkan penghargaan korp raport kenaikan pangkat.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” Kata Kapolres

Baca Juga :  Terkait Pemberitaan Malpraktek, DPRD Tanggamus Akan Panggil Pemilik klinik Alhafa Medika

Selanjutnya Kapolres mengajak seluruh personel yang naik pangkat untuk menyadari bahwa tugas dan tanggungjawab Polri ke depan semakin kompleks dan penuh tantangan.

“Untuk itu, mari tingkatkan semangat kerja, kemampuan serta keterampilan di bidang masing-masing, sehingga dapat mengemban tugas secara profesional sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolres.

Selesai kegiatan upacara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Pringsewu kepada personil yang naik pangkat dan diteruskan dengan tradisi potong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur personil yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat. (*)

Tulis Komentar

News Feed