oleh

Dampingi Bupati, Sekda Mesuji Tinjau Wahana Wisata Baru

-DAERAH, MESUJI-132 views

Mesuji – Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin S.Sos berkesempatan mendampingi Bupati Mesuji H Saply TH untuk meninjau calon tempat wisata yang baru tahap pembangunan dimana destinasi tersebut berada di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang kabupaten setempat.

Selain meninjau sarana berupa bendungan dengan puluhan gazebo apung serta spot spot yang lain, Sekda beserta bupati juga sempat diminta foto bersama oleh beberapa warga yang kebetulan berada di tempat tersebut.

Dibawah kepemimpinan Hj Sapli TH, kabupaten yang kabarnya memiliki Apbd terkecil di provinsi lampung ini seakan menggeliat untuk mempercantik diri, hal ini dapat terlihat dari dibangunan beberapa tempat wisata di wilayah tersebut.

“Kita harapkan adanya tempat wisata ini membawa dampak positif bagi warga masyarakat mesuji, selain sebagai tempat hiburan, nantinya juga diharapkan dapat menambah Pendapat Asli Daerah (PAD) bagi pemkab Mesuji serta peningkatan ekonomi untuk warga sekitar, ” jelas Syamsudin (selasa 05/01).

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Pantau Posko Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Mesuji

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa dengan panggilan Bang Syam ini juga berpendapat bahwa adanya tempat wisata di Bendungan Simpang Mesuji itu juga dipastikan menambah lagi icon untuk kabupaten yang berjuluk Bumi Ragap Begawe Caram tersebut. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed