oleh

Bupati Pesibar Akan Ajukan Tenaga Honorer Menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri acara Rapat Koordinasi Bulanan di GSG Labuhan Jukung, pada Rabu (6/1/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma,M.P, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Sekretaris DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Kepala Dinas Perdagangan, Inspektur Kabupaten Pesisir Barat, Seluruh OPD dan Camat Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam Sambutannya, Sekda Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan bahwa pada tahun 2021 ini Kita akan melakukan restukturisasi di beberapa Dinas. Kita coba gabungkan demi menghemat anggaran APBD Kabupaten Pesisir Barat, jelasnya.

Selain itu Kedisiplinan kehadiran PNS dan Tenaga Honorer di tahun 2021 ini akan kita monitoring, jika perlu kita beri sanksi yang tegas, tambahnya.

Baca Juga :  Pilkakam Waykanan Terancam Ditunda

Selanjutnya Bupati Kabupaten Pesisir Barat, DR. Drs.Agus Istiqlal,SH., MH menyampaikan bahwa Rakor pertama di tahun 2021 ini akan menyoroti jumlah tenaga Honorer dan Jumlah Dinas di Kabupaten Pesisir Barat.

Selain pemangkasan jumlah tenaga honorer, jumlah Dinas yang ada di Kabupaten Pesisir Barat dari 33 Dinas akan kita coba pangkas menjadi 28 Dinas, ungkapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Agus Istiqlal menyampaikan keinginannya untuk mengangkat tenaga honorer baik itu Guru dan tenaga kesehatan akan diajukan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja, tutupnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed