oleh

Musda III, Suherman Kembali Terpilih Pimpin DPD II Golkar Pringsewu

Pringsewu – Dari hasil rapat pleno Musda III ,partai golkar Suherman SE. kembali terpilih untuk memimpin DPD II Golkar Pringsewu. Suherman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Pringsewu periode 2021-2026 di gedung GSG sukoharjo, Kamis (7/1/2021).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pringsewu melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) III tahun 2021, sebelum nya yang akan di adakan di tahun 2020 karna ada susuatu yang perlu di persiapkan .

Dari hasil rapat pleno Musda III, Suherman kembali terpilih untuk memimpin DPD II Golkar Pringsewu. Suherman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Pringsewu.

Dalam sambutannya, mewakili Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Ismet Roni mengatakan bahwa Musda mempunyai kewenangan untuk membuat program lima tahun kedepan, kemudian membentuk komposisi kepengurusan lima tahun kedepan serta menyampaikan pertanggungjawaban sebelumnya.

Baca Juga :  DPRD Optimis Pemkab Mesuji Mampu Genjot Infrastruktur Melalui PT SMI

“Musda ini berlangsung lima tahun sekali, semoga ini dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk Partai Golkar,” kata Ismet Roni.

Terkait pilkada, Ismet Roni mengatakan Golkar tetap akan mengusung kader internal. Namun banyak hal yang menjadi pertimbangan mulai dari elektoral, potensial, komitmen, hasil survei dari lembaga survei dan lainnya.

“Untuk pilkada Kabupaten Pringsewu yang akan datang, DPDl menargetkan kursi Bupati Pringsewu di tahun depan dapat di raih partai Golkar .”katanya.

Selain itu ,ketua DPD ll partai Golkar kabupaten Pringsewu ,yang juga ketua DPRD Pringsewu ,Suherman SE,dalam pidatonya ,mengatakan ,ia berjanji akan membesarkan dan memenangkan partai yang berlambangkan pohon beringin di kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Lambar Terima 2440 Vaksin Pertama, Bupati Parosil: Saya Siap Jadi Penerima Pertama

Dari kesungguhan dan kekuatan kader kader partai tersebut membuahkan hasil. Buktinya, suara partai Golkar di Pringsewu meningkat dari peringkat dua menjadi pemenang pemilu legislatif pada 2019.

“Pada Pemilu 2019 lalu Partai Golkar menjadi peringkat kesatu. Dengan perolehan rujuh kursi di DPRD Pringsewu,” jelasnya.

Suherman mengatakan hal itu pada pembukan Musda III Partai Golkar Kabupaten Pringsewu tahun 2021 berlangsung di GSG Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1/2021).

Suherman yang juga percaya, dengan selalu bersatu dan kekompakan, keberhasilan serupa akan diraih pada pemilu mendatang.

“Saya yakin ,di pemilu mendatang partai Golkar ,akan jadi pemenang pemilu ,”harapnya

Musda lll Golkar di kabupaten Pringsewu dihadiri oleh jajaran pengurus DPD I Golkar Lampung diantaranya Ismet Roni, Ririn Kuswantiri, Drs. FX. Siman, Azwar Yakub dan Ali Imron. Kemudian jajaran pengurus DPD II Golkar Pringsewu dan Bupati Pringsewu Sujadi ,dan di buka langsung oleh seketris DPD I ,Ismet Roni dengan pemukulan gong .

Baca Juga :  Bahas Vaksin Covid-19, Adipati Ikuti Rakor Bupati/Walikota se Lampung

(her)

Tulis Komentar

News Feed