oleh

Pemdes Sidang Way Puji Lakukan Tiga Pembangunan Gunakan ADD dan DD

-DAERAH, MESUJI-11 views

Mesuji – Meskipun di masa pandemi seperti sekarang tidak menyurutkan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Sidang Way Puji Kecamatan Rawajitu Utara untuk melakukan pembangunan, ada tiga fisik yang di bangun pada tahun anggaran 2020. yang bersumber dari dana Alokasi Dana desa (ADD) dan Dana desa (DD).

Adapun fisik bangunan yang di bangun oleh Pemdes Sidang Way Puji adalah rehab berat balai desa yang menghabiskan dana sebesar 128,097,500.yang bersumber dari dana ADD,Th.2020.

Selanjut nya jembatan mini yang yang menelan biaya sebesar 101.274.200,dan lapangan futsal yang menghabiskan dana sebesar 258,999,000.untuk pembangunan lapangan futsal dan jembatan mini sumber dana berasal dari (DD.Th2020).

Di sampaikan oleh kepala desa setempat Rudiono, pada Jum’at (8/1/2021) bahwa memang pemdes desa sidang waypuji pada tahun 2020 telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pembangunan fisik yang sifat nya urgent, dan alhamdulilah apa yang di harapkan masarakat bisa terwujud yakni rehab berat balai desa,pembuatan jembatan mini,dan pembangunan lapangan futsal.

Baca Juga :  Iwan Setiawan ‘Gercep’ Percantik Kantor

“Alhamdulilah di masa pandemi seperti sekarang kita bisa lakukan pembangunan selain di bagikan untuk bantuan langsung tunai (BLT) DD dan ADD th.2020 juga bisa kita alokasikan ke pembangunan fisik.harapan kita dari pemdes kepada seluruh masarakat agar dapat menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada karena itu adalah milik kita bersama”jelas kades. (*)

Tulis Komentar

News Feed