oleh

Kini Waykanan Miliki Sanmory

WAYKANAN – Kadis Indagsar H.Imanto .SH.MM membuka acara Taman wisata kuliner sunday morning culinary atau yang disingkat Sanmory yang terletak di Kelurahan Taman Asri, Baradatu, Minggu (10/1) .

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh , Nikman Karim selaku ketua DPRD Way Kanan, Kadis Koperasi dan UKM Edwin Bavur , Camat Baradatu dan Lurah Taman Asri .

Pembukaan taman wisata ini, secara simbolik dibuka dengan pemotongan pita oleh Kadis Indagsar H.Imanto.SH.MM. dengan protokol kesehatan dengan di hadiri ribuan pengunjung.

Rencananya taman wisata Sanmory ini akan di buka setiap hari minggu pagi pukul 06.00 sampai 11.00.

Dengan melibatkan 50 pedagang, dan sekitar 60 pengurus dan relawan warga taman asri.

Baca Juga :  Pelajar Jadi Pelaku Kekerasan, RPA Lamsel Langsung Lakukan Pandampingan

Kulineran Sunmory yang berada di Jalan Pramuka Kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu yang di mulai hari ini sejak Pukul 06.00 Wib sampai Pukul 11.00 Wib berjalan dengan meriah.

Di Sunmory ini segala macam jajanan kampung ada,engkak,legit,segubal,koja,lupis,soto lamongan,lontong maninjau,sop jakarta , sosis bakar dll.

Sepanjang lokasi juga telah di lukis yang seindah pelangi, disiapkan mainan anak-anak dan dapat senan pagi bersama , selain badan sehat ragapun di sehatkan juga. (Yoni/JJ)

Tulis Komentar

News Feed