oleh

Merasa Sejahtera, Tujuh KPM-PKH Mundur

WAYKANAN – Merasa sudah sejahtera, tujuh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Waykanan, mengundurkan diri, Minggu (10/1).

Pengunduran 7 KPM PKH warga Kampung Gedung jaya kecamatan negara Batin kabupaten way kanan di saksikan oleh Pemerintah Kampung yang di wakili oleh Kasi Kesra sariyok kampung Gedung Jaya.

“Alhamdulillah saya sudah mempunyai usaha warung kecil-kecilan, yang saya miliki saat ini, dari usaha yang saya miliki ini saya merasa sudah sejahtera saya mendapat bantuan pemerintah sejak tahun 2018.”ujar Kustatik yang merupakan KPM PKH.Menurutnya, pengunduran dirinya sebagai penerima PKH agar bisa mengakomodir keluarga lainnya yang belum menerima bantuan di kampung Gedung Jaya.

Baca Juga :  Zona Merah, Lambar Catatkan 29 Kasus Baru

“Karena masih banyak masyarakat yang masih lebih membutuhkan,” ucapnya.

Kustatik mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan PKH kepada saya, dari hasil bantuan tersebut sudah saya gunakan untuk menambahi modal usaha warung saya,” katanya.

Sementara saat di kompirmasi RWK Aan Muslimin pendamping PKH Kampung Gedung Jaya sangat terharu dan bangga atas kesadaran keluarga yang menyatakan mengundurkan diri sebagai penerima bantuan tanpa ada paksaan.

“saya ucapkan terimakasih kepada KPM PKH yang sudah mundur saya doakan Semoga Kalian sehat selalu, diperbanyak rezeki dan di permudah segala urusan kalian…Amin,” ujar Aan. (yoni/JJ)

Tulis Komentar

News Feed