oleh

Sekdakab Mesuji Harapkan PNS Mengabdi Dengan Rasa Cinta

-DAERAH, MESUJI-42 views

Mesuji – Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin S.Sos berharab agar para pegawai negeri sipil dapat bekerja secara profesional juga proporsional, hal tersebut ia katakan pada saat membacakan sambutan Bupat Mesuji dalam agenda pembukaan pembekalan calon pegawai negeri sipil kabupaten Mesuji formasi Tahun 2019 pada Senin (11/1/2021).

“Diharapkan para CPNS akan mampu mengintegrasikan dirinya kepada organisasi dan berbaur dengan pegawai lainnya. Seperti kata pepatah ‘tak kenal, maka tak sayang’, maka saya harapkan para CPNS dapat mengenal lebih jauh Kabupaten Mesuji. Dengan mengenal wilayah Mesuji, saya harap Saudara sekalian khususnya yang berasal dari luar Kabupaten Mesuji nantinya juga mencintai Kabupaten Mesuji dan sepenuhnya mengabdikan diri untuk membangun Mesuji, ” paparnya.

Selain dari pada itu, Pria yang akrab disapa dengan Sebutan Bang Syam ini juga berpesan agar para peserta pembekalan nantinya betul betul memahami aturan juga regulasi terutama tentang kepegawaian.

Baca Juga :  Fauzi Apresiasi Forum Anak Panggungrejo Utara

“Saya berpesan kepada seluruh CPNS untuk membaca dan memahami seluruh peraturan kepegawaian yang ada, baik itu Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2004 tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik.

Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dan peraturan peraturan lain ” tegasnya.

Mengapa demikian, Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik ini berpendapat bahwa dengan memahami aturan, sayogyanya Pegawai Negeri Sipil nantinya dapat bekerja penuh tanggung jawab juga serta memiliki etos kerja yang lebih dari.

Baca Juga :  Sekda Pesibar Monitoring Penerapan Prokes di Sejumlah Sekolah di Kec Pesisir Tengah

“Ini dimaksudkan agar mengerti hak dan kewajiban sebagai abdi negara, selain itu, dalam setiap melaksanakan tugas wajib

hukumnya untuk selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku, senantiasa menjalin kebersamaan dan kerja sama, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur, dan bertanggung jawab sehingga nantinya akan bernilai ibadah yang menuntun saudara mencapai kesuksesan,” tandasnya. (*)

Tulis Komentar

News Feed