oleh

Agus Istiqlal Tinjau Perbaikan Jalan

PESISIR Barat – Bupati Agus Istiqlal mengunjungi Dusun Talang 11 di Pekon Rajabasa, Kecamatan Ngaras Untuk memastikan proses pengerjaan perbaikan badan jalan, Kamis (14/1).

Perbaikan badan jalan tersebut sebagai akses untuk memudahkan para pelajar menuju SD Negeri 37 dan masyarakat setempat dalam memobilisasi hasil perkebunan.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Agus Istiqlal didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Tedi Zadmiko, Camat Ngaras, dan beberapa Peratin (Kepala Desa) yang ada di Kecamatan Ngaras.

Di lokasi pengerjaan badan jalan tersebut, Bupati memberikan pengarahan langsung kepada tiga orang operator eksavator untuk melakukan pengerjaan secara maksimal.

Bupati meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) agar benar-benar melaksanakan upaya pembukaan keterisoliran suatu wilayah dengan maksimal.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Ingatkan Peran Kepala Sekolah Vital dan Strategis Tingkatkan Kinerja Sekolah

Bupati juga menghimbau agar bisa memberikan pengabdian terbaik kita sebagai pelayan masyarakat. ” Memang sudah menjadi hak mutlak masyarakat untuk menikmati hasil pembangunan dan kewajiban pemerintah untuk memenuhinya, ” tegas bupati. (indra/JJ)

Tulis Komentar

News Feed