oleh

Diklat Palang Merah Remaja Rayon Pakuan Ratu di Mulai

Pakuan Ratu – Sebanyak 60 PMR mengikuti Dillat Ke Palang Merahan untuk Kecamatan Pakuan Ratu yang diadakan di SMK N 1 Pakuan Ratu, Sabtu (16/1).

Peserta yang merupakan siswa – sisiwi SMA dan SMK sekecamatan Pakuan Ratu di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMK 1 Pakuan Ratu Asril , S.Pd .

Dalam sambutanya Asril mengajak anak-anak dapat mengikuti diklat dengan baik agar bisa terlatih sebagai Palang Merah Remaja sejati yang dapat membantu tugas kemanusiaan Palang Merah Indonesia.

” Selamat melaksanakan diklat Palang Merah Remaja , ikuti dengan baik agar semua ilmu dapat diterima dengan baik.” Ujar Asril.

Sementara itu ketua Pelaksana Achmad Haryanto , S.PD menjelaskan, bahwa kegiatan kepalang merahan ini akan dilaksana selama 2 hari.

Baca Juga :  Ratusan Murid SMP KB Sisiri Sampah di Sepanjang Jalan Tiyuh Panaragan

” Jumlah peserta diklat tahun ini berjumlah 60 siswa yang terdiri dari siswa – siswi SMK dan SMA se kecamatan Pakuan Ratu.” Tambah nya.

Sementara itu Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa PMI Way Kanan mendukung terselenggaranya kegiatan Diklat yang Kepalang Merahan.

” Kita sudah menyiapkan pelatih- pelatih yang handal untuk mengisi diklat ini.” Tambahnya.

Harapan Sektetaris PMI Way Kanan kedepan dilkat dan pelatihan sejenis akan dilaksankan tiap Kecamatab baik bagi Palang Merah Remaja Mula , maupun Wira. (*)

Tulis Komentar

News Feed