oleh

Bupati Budi Utomo Belum Penuhi Syarat Untuk Vaksinasi Covid-19

Lampung Utara – Penyuntikan vaksin COVID-19 atau vaksinasi di Kotabumi Lampung Utara dimulai dari Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Lekok M.M., sebab Bupati Budi Utomo belum memenuhi syarat untuk suntik vaksinasi, Senin (18/01/2021).

Berdasarkan informasi penyuntikan vaksin COVID-19 dilakukan di minggu pertama bulan februari namun belum ada informasi lagi dari pemerintah pusat.

Sekretaris Daerah Drs Lekok M.M., Menjelaskan bahwa Bupati H. Budi Utomo belum memenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi sebab penyuntikan ini dilakukan apa bila sudah dilakukan tes dulu sebelumnya,apakah orang tersebut mempunyai badan yang sehat atau tidak jika tidak memenuhi syarat maka Dinas kesehatan tidak akan melakukan vaksinasi.

“jika ditanya saya siap atau tidak untuk melakukan suntik vaksinasi maka saya jawab saya siap tapi harus sesuai dengan SOP dulu”katanya.

Baca Juga :  Kenikmatan Korupsi Dirasakan Kembali Oleh 2 Oknum Pejabat Kota Metro

“soalnya suntik vaksinasi tidak dilakukan asal-asalan, dia harus cek kesehatan dulu jika mampu atau dinyatakan sehat baru bisa melakukan suntik vaksinasi”tambahnya.

Drs. Lekok M.M,. Hanya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat kotabumi lampung Utara untuk tidak takut melakukan suntik vaksinasi tersebut, sebab MUI sendiri menyatakan halal. Sekda pun siap jika kapan saja dilakukan suntik vaksinasi. (*)

Tulis Komentar

News Feed