oleh

Dendi Ramadhona Orang Pertama di Pesawaran yang Akan Vaksinasi Covid-19

PESAWARAN – Untuk memberikan Edukasi dan kenyamanan terhadap masyarakat bahwa vaksin ini sudah teruji. Bupati pesawaran Dendi Ramadhona akan menjadi orang pertama kali yang akan menerima suntik Vaksinasi Covid-19.

“Iya saya (bupati Pesawaran) dijadwalkan menjadi orang pertama kali akan menerima suntik vaksin tersebut, karena ini merupakan satu-satunya cara agar kita keluar dari masa pandemi saat ini. Sedangkan vaksin ini pula sudah teruji” ujarnya, Senin (18 /1)

Dendi menambahkan, pada pelaksanaannya nanti, dirinya akan didampingi oleh jajaran forkopimda, mulai dari pak Kapolres, kemudian Dandim, ketua PN dan PA, serta para pimpinan DPRD, Sekda dan para kepala OPD. Tak hanya itu, Dendi jug mengatakan, meskipun pemerintah Provinsi Lampung menjadwalkan pendistribusian ke daerah pada hari ini, namun sampai saat ini pihak Pemkab Pesawaran belum menerima vaksin tersebut.

Baca Juga :  Bocah Penderita Tumor Tulang Meninggal Dunia

“Kalau untuk vaksinnya memang belum kita terima sampai saat ini, namun setau saya Kabupaten Pesawaran dijadwalkan akan menerima vaksin akhir bulan januari ini,” ujar dia.

Sampai saat ini, lanjutnya, pihak Pemkab Pesawaran tengah melakukan sosialisasi kepada para masyarakat tentang vaksin, dan menyiapkan para tenaga medis yang akan melakukan penyuntikan vaksin di puskesmas yang ada di Pesawaran.

“Intinya kita akan menyiapkan segala sesuatunya sesuai dengan SOP, kalau jumlah vaksin yang akan kita terima belum tau berapa jumlahnya, namun kami mengharapkan jumlah yang kita ajukan ke kementerian dapat terpenuhi semua,” katanya.

Selain itu Dendi berharap, agar masyarakat pesawaran dapat menanggapi dengan baik terkait rencana vaksinasi yang sudah mulai dilakukan oleh pemarintah.

Baca Juga :  Dispar Pesawaran akan Bangun Hotel Kelas Dunia dekat Pantai Mutun

“Saya yakin vaksin ini sudah lolos uji klinisnya, maka dari itu sudah bisa didistrisbusikan, percayalah pemerintah akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Mus)

Tulis Komentar

News Feed