oleh

MPC-PP Mesuji Laksanakan Konsolidasi Internal Kepada Kader

-DAERAH, MESUJI-46 views

Mesuji – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Mesuji melaksanakan konsolidasi internal kepada kader-kadernya pada Selasa (19/01/21).

Rapat tersebut dihadiri Pengurus MPC serta ketua  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se-Kabupaten Mesuji, sejumlah 7 Kecamatan. Adapun agenda tersebut bertempat di Balai Desa Simpang Mesuji, kecamatan simpang pematang.

Iwan Setiawan SE MM selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila dalam sambutanya mengatakan, selain konsolidasi Internal misi penguatan dan peneguhan Ideologi juga menjadi bahasan utama.

” Mengingat perkembangan zaman saat ini sudah sangat terbuka dan hilangnya nilai-nilai pancasila, banyak radikalisme, faham-faham keras, serta aliran ekstrim kanan dan kiri yang masif di indonesia. Pemuda Pancasila harus selalu siap menjadi garda terdepan untuk menghalau gerakan tersebut, ” tegasnya.

Baca Juga :  Kopi dan Gula Aren Rantau Temiang, Way Kanan Tembus Pasar Luar Provinsi Lampung

Lebih lanjut Iwan Setiawan yang juga anggota Dprd Mesuji tersebut mengungkapkan bahwa Pada konsolidasi internal itu, menitik beratkan terhadap kesiapan-kesiapan Pimpinan Anak Cabang dalam melaksanakan pengukuhan, dengan selalu menekankan penyebaran faham Pancasilaisme sampai dengan pelosok Mesuji. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed