oleh

Penebusan Pupuk Subsidi Melalui Aplikasi KPB

WAYKANAN – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Kussarwono, M.T memimpin rapat koordinasi komisi pengawasan pupuk dan pestisida Kabupaten Way Kanan di Hotel Sinar Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (19/1).

Dari informasi yang diterima dari Dinas Komunikasi dan Informatika, penyaluran pupuk bersubsidi tahun 2021 dilakukan dengan penebusan pupuk melalui aplikasi sistem KPB, penebusan pupuk di wilayah Bilsis tetap dapat dilakukan, yang akan diintegrasikan dalam sistem KPB, serta penebusan dapat dilakukan oleh petani yang belum masuk sistem KPB dengan syarat menunjukkan identitas dan mengisi form penebusan pupuk bersubsidi.

Untuk alokasi pupuk tahun 2021, berdasarkan Peraturan Menteri Pertanian RI Nomor 49 Tahun 2020 tentang Alokasi dan Harga Eceran Tertinggi (HET) Pupuk Bersubsidi Untuk Sektor Pertanian Tahun Anggaran 2021, Surat Keputusan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Nomor 821.1/001/V.21.2.2021 tentang Alokasi Pupuk Bersubsidi Sektor Pertanian Provinsi Lampung dan Surat Keputusan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Way Kanan Nomor 521/06/IV.04-WK/2021 tentang Alokasi Pupuk Bersubsidi untuk Sektor Pertanian Kabupaten Way Kanan Tahun 2021. (yoni/JJ)

Tulis Komentar
Baca Juga :  Turuti Permintaan Masyarakat, PT PJA Akhirnya Tidak Menggunakan Fuso

News Feed