oleh

Bupati Saply Membuka Acara Penyuluhan Hukum Narkotika

-DAERAH, MESUJI-16 views

Mesuji – Bupati Mesuji Saply TH membuka acara penyuluhan hukum narkotika dan bekerja sama dengan Denpom lanal Lampung di aula kantor Bupati Mesuji Wira Laga Mulya, Rabu (20/01/2021).

Hadir pada kesempatan itu, komandan Denpom Lanal Lampung Kapten Laut (PM) Saefudin Zuhri, Wakil ketua DPRD kab Mesuji. Bob Nasution, Kepala badan Kesbagpol Mesuji Elvita, Danramil 426-01/Mesuji Mayor Kav.Chairul,dan kasat Binmas Polres Mesuji Iptu Sarijo.

Dalam sambutanya Saply menegaskan bahwa narkoba merupakan musuh bersama  bangsa, menyalahgunakanya sama dengan meurusak masa depan bangsa dan negara.

Selain dari pada itu, Bupati Saply juga menandaskan bahwa sebagai pintu gerbang provinsi Lampung, Kabupaten Mesuji memiliki potensi tingkat kerawanan dalam peredaran narkoba.

Baca Juga :  Pra Event Sirkuit Pencak Silat Lampung, IPSI Lambar Seleksi Atlit

Ia menambahkan bahwa Kabupaten Mesuji berkomitmen untuk terus melakukan upaya pemberantasan narkoba dengan stakeholder terkait.

“Saya menyambut baik juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini sebagai salah satu upaya kita bersama dalam rangka mendukung pemberantasan penyalahgunaan narkoba di kabupaten Mesuji”.tutupnya.

(R/Ard)

Tulis Komentar

News Feed