oleh

Resmi Dilantik, Rayon Tarbiyah Fokus Membangun Keharmonisan Pengurus dan Anggota

-KOTA-100 views

Bandarlampung – Kepengurusan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah Komisariat Raden Intan Lampung periode 2020/2021 Resmi dilantik oleh Ketua Cabang PMII Bandar Lampung di Gedung PW. GP Ansor Lampung. Rabu (20/1).

Setelah Proses pelantikan Pengurus Rayon PMII Tarbiyah dilanjutkan menggelar Rapat Kerja Kepengurusan. Acara tersebut mengusung tema Sinergitas Persahabatan dalam Bingkai Harmonisasi.

Ketua Cabang PMII Bandar Lampung Raden Yusron, S. Sos mengungkapkan Selamat meneruskan amanah kepengurusan Rayon.

“Selamat melaksanakan opus dan rapat kerja, semoga kepengurusan tahun ini dapat membawa nama PMII yang lebih baik lagi” Ungkapnya.

Ketua Komisariat Raden Intan Lampung, Hariyadi Sudibyo mengatakan Kaderasi di rayon memiliki proses kader yang paling maksimal.

Baca Juga :  Dampingi Kader Korban Tindak Pidana ITE, PMII STKIP PGRI Optimis Polda Lampung Akan Selesaikan

“Pengurus harus fokus dengan kebutuhan kkader saat ini, kebutuhan kader harus menjadi prioritas. Karena Pemimpin itu prinsipnya fokus melayani publik dan kedepannya Tetap menjaga koordinasi dengan komisariat” Tandasnya.

Sementara itu, Ketua Rayon Tarbiyah A. Rizki Mulyansyah Azis mengungkapkan ingin mewujudkan kepengurusan yang hormanis dan bertanggungjawab serta konsisten menanamkan ajaran Ahlul Sunnah AnNahdliyah.

“Karenanya Sangat dibutuhkan dibutuhkan sinergitas dari sahabat-sahabat, kepengurusan ini bukan hanya berhenti soal duniawi namun juga menyangkut akhirat. Paparnya (Sela)

Tulis Komentar

News Feed