oleh

Ketua KAHMI Mesuji Sampaikan Program Pembangunan Inovatif

-DAERAH, MESUJI-14 views

Mesuji – Ketua KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Mesuji) Sayyid Nasir sampaikan program pembangunan dan penyelesaian masalah melalui langkah inovatif di wilayah kabupaten Mesuji diluar rutinitas dan  kebiasaan normal, Kamis (21/01/2021).

Seperti yang diamanahkan oleh pak gubernur dan bupati , dimana ubernur selaku ketua dewan majelis penasehat.

Langkah penyelesaian Membuat load Map/ pemetaan potensi di bidang pertanian, perikanan, kawasan industri. Menurut gubernur kabupaten Mesuji sebagai kawasan industri dan perikanan.

Kedepan Kita Akan mengundang Anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPD Provinsi dan daerah serta OPD untuk hadir membangun kawasan strategis di wilayah kita.

Meningkatkan potensi yang ada akan kita gali lebih kita tingkatkan kembali. Seperti mengkaji ulang kawasan industri dan Memaksimalkan dan kita sinergikan dengan nasional, apa yang belum tergali kan akan kita gali ” ujarnya.

Baca Juga :  Kopi dan Gula Aren Rantau Temiang, Way Kanan Tembus Pasar Luar Provinsi Lampung

Kadis Dispupar Mesuji Najmul Fikri Sip.Mip ikut andil dalam kegiatan program dari perpustakaan. Supaya banyak masyarakat lebih paham apa Kegiatan  Dispupar bukan hanya membaca dalam hal itu menjadi kan ruang terbuka melalui forum diskusi dan mengajak kerjasama menjadikan ruang diskusi untuk membangun inteligen muda,  bisa hari ide-ide yang berinovasi serta menjalin sinergritas dan tidak saling siku- siku. ” Pungkasnya.

(Gus)

Tulis Komentar

News Feed