oleh

KPU Tetapkan WaRu Paslon Terpilih Pilkada Metro 2020

-DAERAH, METRO-11 views

Metro – Rapat Pleno penetapan pasangan terpilih Walikota dan Wakil Walikota Metro di Aidia Grande Hotel Metro, Kamis (21/01/2021)

Ketua DPRD Metro, Tondi Nasution, Mengatakan bahwa hari ini yang kita ikuti adalah kegiatan dari KPU tentang penetapan pasangan terpilih Walikota dan Wakil Walikota Metro, karna kita sudah menerima surat keputusan dari MK yang mana tidak adanya sengketa.

Kami hadir untuk menerima salinan keputusan KPU terkait Paslon terpilih, pasangan nomer urut 01, kemudian KPU akan menyampaikan ke pimpinan DPRD untuk mengadakan rapat paripurna khusus pengesahan,.kata Tondi

Pasangan terpilih Walikota Metro, Wahdi, mengucapkan terimakasih untuk pemerintah kota metro yang telah memfasilitasi betul-betul penyelenggaraan ini dengan baik, KPU, Bawaslu, dan Forkompinda kota metro,.

Baca Juga :  Walikota Baru Sambangi Mapolres dan Makodim

Lanjut Wahdi, bahwa tidak ada demokrasi yang rusak dalam hal ini, itu tekanan saya. Saya dan wakil saya pak komaru akan berjuang karna amanah ini diberikan kepada masyarakat, kita akan membangun kota metro sesuai apa yang dikehendaki oleh masyarakat menuju kota metro yang berpendidikan, sehat sejahtera, dan berbudaya, dengan cara kita mendengar dan bekerja,. Tuntasnya (Farrel)

Tulis Komentar

News Feed