oleh

LAZISMU Mesuji Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Banjir

-DAERAH, MESUJI-54 views

Mesuji – Lembaga Amal Zakat Infaq Shadaqoh Muhamadiah (LAZISMU) Kabupaten Mesuji mengadakan kegiatan bakti sosial penggalangan dana untuk para korban gempa sulawesi barat dan banjir kalimantan selatan.

Adapun kegiatan itu dibagi menjadi dua titik, antara lain di seputaran pertigaan tugu macan desa brabasan kecamatan tanjung raya serta komplek perkantoran Pemerintah daerah kabupaten Mesuji.

Jeni Arif Nugroho selaku ketua Lazismu kabupaten Mesuji mengatakan bahwa pihaknya merasa terpanggil atas berbagai musibah yang beberapa waktu yang lalu menimpa masyarakat Sulawesi juga Garut.

“Pada intinya kami melakukan aksi galang dana ini bertujuan untuk dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita khususnya di sulawesi utara dan garut selatan, dan mudah mudahan dapat menjadi nilai ibadah dari apa yang kami lakukan ini, ” paparnya, Kamis (21/01).

Baca Juga :  PMII Lambar Adakan Bincang Jurnalistik, Junaidi : Filter Mahasiswa Dalam Bermedsos

Lebih lanjut, petinggi muhamadiah kabupaten Mesuji ini mengungkapkan bahwa dalam agenda bakti sosial tersebut juga diturunkan beberapa kader dari organisasin sayap besutan Kh Ahmadalan diantaranya pemuda muhamadiah juga dari jajaran Aisyah.

” kegiatan kami ini legal karena kami juga mengantongi izin dari Dinas Sosial kabupaten mesuji, untuk itu dua hari ini kami sengaja menerjukan kader kader kami selain dari muhammadiah juga dari pihak pemuda muhamadiah juga aisyah, ” tandasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed