oleh

Elfianah : Yakin Saja Matahari Akan Selalu Bersinar

-DAERAH, MESUJI-90 views

Mesuji – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mesuji Hj Elfianah optimis bahwa kader kader partai amanat nasional kabupaten Mesuji akan dapat bekerja sama sebagai mana logo partai tersebu yaitu mata hari, hal ini Ia sampaikan pada saat sambutan dalam acara musyawarah Daerah Partai Pan Mesuji di ballroom hotel defilda desa simpang mesuji kecamatan simpang pematang, Sabtu (23/01)

“Yakinlah matahari itu pasti akan selalu bersinar, maka saya berharap kedepan para kader partai pan dapat bekerja sama dengan partai lain, karena sangat banyak pekerjaan rumah yang harus kita selesaikan dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama, ” paparnya.

Tak hanya itu, ia juga sempat menyinggung terkait penurunan jumlah penduduk yang ada dikabupaten mesuji, dimana penurunan tersebut menurutnya dari sisi politis dapat mengurangi kuota kursi anggota legislativ yang ada di kabupaten penghujung provinsi Lampung tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Rumah di Mesuji Rusak Dihantam Angin Puting Beliung

“Kita kemarin telah mengetahui bahwa jumlah penduduk di kabupaten Mesuji ini menurun, dimana pada awalnya 315.000 saat ini turun diangka 231.000, hala ini tentunya membutuhkan piemikiran kita bersama mana kala hal ini benar terjadi maka yang akan datang jumlah anggota Dprd Mesuji bisa saja kurang dari 35 kursi, ”  terang elfiana.

Selanjutnya Istri Mantan Bupati Mesuji itu berharap kepada seluruh partai agar menggerakan kadernya untuk mengoptimalkan jumlah penduduk dengan cara pendataan melalui Kartu Tanda Penduduk yang saat ini berbasis elektronik.

” kita juga sama sama belum tau mengapa bisa terjadi hal ini, apakah mungkin masih banyak warga yang belum memiliki E KTP, untuk itu kepada seluruh kader partai saya harapkan semuanya untuk memiliki E Ktp, jika ada yang belum memiliki segera ke Dukcapil, ” tandasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed