oleh

Iwan Setiawan ‘Gercep’ Percantik Kantor

TULANGBAWANG BARAT – Usai dilantik menjadi Camat Tulangbawang Udik(TBU), Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), Iwan Setiawan melakukan Gerakan sangat Geracepet (Gercep), dalam mempercantik kantor camat yang sebelumnya sanget miris dan tidak layak ditempati.

Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya saat ini sedang, memperbaiki kantor karena kondisinya saat ini tidak nyaman untuk di tempatin maka dari itu pihaknya memperbaiki yang harus diperbaiki sehingga menjadi nyaman.

“Kita saat ini sedang mempercantik kantor, karena selain indah di pandang mata kita, kami juga menempatinya sangat nyaman,” kata dia saat bercintang-bincang dengan awak media, Jumaat (22/1).

Yang sebelumnya kantor camat ini kata dia, tidak ada tanaman hias seperti kembang dan pepohonan maka dari pihaknya akan menata supaya ada taman.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Dampingi Kunjungan kerja 2 Menteri di Kabupaten Tanggamus

“Keindahan Ini sebagai penunjang kita dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.
Selain fokus dipertamanan lanjut dia tampilan wajah kantor juga tidak luput di perbaharui seperti cat yang di pertebal dengan warna yang dikombinasikan orenye serta merah sangat mencolok.

“Kita berharap dengan wajah baru beserta keindahan kantor ini dapat membuat masyarakat merasa nyaman ketika sedang mengurus administrasi kekantor camat,” harapnya. (Toni/JJ).

 

Tulis Komentar

News Feed