oleh

PAN Tubaba Target Empat Kursi Pileg 2024

TULANGBAWANG BARAT – Optimistis mendapatkan 4 kursi Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Amanat Nasional Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Dikatakan Ketua DPD Partai PAN Tubaba Edison, pada pesta demokrasi 2019 lalu partai yang dinahkodainya hanya mendapat dua kursi legislatif di DPRD setempat. maka dari itu dirinya ingin partai besutan Amien Rais ini bisa menambah dua kursi lagi pada pesta demokrasi tingkat daerah periode mendatang.

“Tidak perlu muluk-muluk. Kita hanya perlu empat kursi,”kata Edison didampingi sekjen Rusli di halaman kantor Sekretariat DPD Partai PAN, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Sabtu (23/1).

Ke depan kata dia persaingan untuk menduduki kursi jabatan legislatif sangatlah ketat. Partai-partai lain pastinya memiliki tujuan dan tekad yang sama.

Baca Juga :  Polres Tanggamus Launching KTN Tingkat Kecamatan Sumberejo

“Partai lain juga pasti punya mimpi dan keinginan yang sama. Akan tetapi hal itu sangat normatif. Boleh-boleh saja partai lain punya keinginan seperti itu,”ujarnya.

Dalam waktu dekat lanjut dia DPD Partai PAN akan menggelar musyawarah tingkat kecamatan (Muscam) dan musyawarah hingga ketingkat desa (Musdes) dalam rangka penjaringan bakal calon legislatif.

“Setelah menggelar Musda, kita akan segera menggela Muscam dan Musdes dalam rangka penjaringan bakal calon legislatif,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya membuka peluang kepada seluruh elemen masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota partai PAN guna membesarkan partai yang dinakhodai oleh Zulkifli Hasan tersebut.

” Kami membuka pintu seluas-luasnya kepada para tokoh, kaum milenial dan masyarakat lainnya untuk bergabung dipartai PAN. Kita tidak membeda-bedakan warna, yang terpenting satu tujuan,” ucapnya. (Toni/JJ)

Tulis Komentar

News Feed