oleh

Terkait PT SMI, Bappeda Mesuji : Ini Peluang

-DAERAH, MESUJI-114 views

Mesuji – Sikap optimis pihak Komisi tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dprd) Kabupaten Mesuji, nampaknya akan disambut baik oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, sebagaimana yang dikatakan oleh Irhandi Juanesvant S.Hut selaku sekretaris Badan Tersebut.

“Ini peluang, namun kita tetep harus mengkajinya, katakanlah bunga saat ini hampir tidak ada, tapi apakah bunga tersebut berlaku selamanya atau hanya saat pendemi covid-19 saja, ” ucapnya.

Pria yang akarap disapa Anes ini juga meyakini bahwa pinjaman tersebut akan sangat membatu keuangan pemerintah kabupaten Mesuji untuk peningkatatan sarana infrastruktur.

“Jika mengkaji ke belakang, kita dulu pernah akan meminjam namun saat itu dana hanya boleh digunakan sebagai sarana infrastruktur yang mama pelaksanaanya secara kontraktual, bukan swakelola, disini mungkin yang perlu kita kaji secara mendalam, ” paparnya.

Baca Juga :  Hore !! Dishub Lambar Bakal Gunakan Smart Card

Meski demikian pihaknya memandang bahwa kemudahan yang diberikan pihak pemerintah pusat melalui PT Sarana Multy Infrastruktur ini adalah momen yang tepat mengingat saat ini kabupaten Mesuji benar benar membutuhkan suntikan dana guna peningkatan infrastruktur terutama pembangunan jalan.

“kita juga optimis bahwa ini merupakan momen yang tepat, apalagi memang pihak Dprd telah memberi ruang untuk ini, terlepas dari itu jika berpicara masalah pembangunan dalam hal ini infrastruktur, tentu memang tak lepas dari dukungan semua pihak, ” tandasnya. (Rado)

Tulis Komentar

News Feed